Alumni kita nih…

6 12 2008

21 November 2008 pukul 3:38 PM |

.fullpost{display:inline;}Dah lama ga ngomong di depan umum, awalnya agak grogi. Apalagi, yang di hadapi mahasiswa Fakultas Teknik UI, semakin menambah frequensi detak jantung. Namun, lama kelamaan mulai sedikit terbiasa.

Talkshow buku “Joomla! Cara Cepat & Mudah Membuat Website” ini adalah yang pertama kali. Jadi, mohon dimaklum bila materinya masih sederhana. Mungkin di pertemuan yang akan datang, bisa lebih bagus lagi materinya. Siapa yang mau ngundang, yah? Big Grin Geer banget….Blushing

Oh, ya. Pagi harinya, kamis, 20 November 2008, baru aja online dah ada yang nge-Buzz. Katanya dari mahasiswa ST-INTEN Bandung. Katanya, mau ada workshop Joomla! untuk siswa SMA yang ada di Bandung dan meminta saya untuk jadi pemberi materi. Waduh, gimana, yah? Pengen sih jalan-jalan ke Bandung tapi ngatur waktunya agak susah. Saya sarankan saja menghubungi penerbit mediakita untuk diajak kerjasama. Kita tunggu aja kabar berikutnya…

dari http://www.sudarma.info


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: