Hari Ini Seminar

20 12 2008

Alhamdulillah hari ini seminar dapat berlangsung, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kami dari pihak panitia berterima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti seminar ini. Hal ini dapat terlihat dari membludaknya calon peserta bahkan ketika hari H.

Namun tak lupa pula kami memohon maaf atas segala kekurangannya.

Oya, banyak sahabat-sahabat yang mempertanyakan tempat. Saat ini memang seminar ini dilaksanakan di Bandung. Mohon maaf bagi sahabat-sahabat dari luar kota yang mungkin merasa kecewa karena tidak dapat mengikuti acara ini. Semoga bisa menyusul. Juga bagi sahabat-sahabat dari kota Bandung yang tak dapat mengikuti. Semoga bisa mengikuti lain kali.

Akhir kata, hanya ucapan hamdalah dan segala rasa syukur kami kepada Allah yang telah mengizinkan acara ini berlangsung. Dengan pertolongan dariNya, segala kemudahan kami alami dalam persiapan dan saat acara berlangsung.

Alhamdulillah..


Aksi

Information

7 responses

22 12 2008
wagi@IF/C.com

Dahsyat…luarbiasa…..
Salut……,buat panitia punteunnya teu ngabantosan……..

=====
Teu nanaon kang. Hatur nuhun sudah berpartisipasi

22 12 2008
darma

seminar yg luarrrr biasa, sampai tidak bisa membedakan itu seminar atau bazar, karena saking banyaknya peserta.:D
ditunggu lagi undangannya, dengan peserta yang lebih banyak dan ruangan yang lebih besar…

=====
Hehe..anggap aja Kang, semizar, ya seminar ya bazaar. Kan di bawah ada bazaar. Jadi ya seminar ya bazaar.
Ya, mohon doanya aja kang. Mau bantu coaching pelatihan Joomla! ga kang? Sekalian, ajarin panitia jadi expert Joomla! Hehehe

22 12 2008
heri purwanto

Alhamdulillah…barangkali itulah kata yang paling tepat untuk diucapkan saat ini manakala melihat begitu gigih,semangat pantang menyerah serta dedikasi yang tinggi dari setiap panitia dan stakeholder ketika bahu membahu menyukseskan seminar nasional kmaren…

khusus untuk panitia, saya selaku ketua jurusan mengucapkan penghargaan setinggi tingginya, bahwa anda sekalian adalah “agen-agen perubahan” yang dimiliki oleh kami untuk memberikan warna bagi kehidupan berorganisasi di st inten..

apapun yang telah anda perbuat kemaren, sudah lebih dari cukup untuk saya mengatakan salut dan syukur atas dedikasimu..namun ingat pr kedepan akan jauh lebih menantang dan memiliki nilai strategis bagi seorang agen perubahan.

rasanya saya ingin katakan bahwa anda sekalian layak disebut sebgai “laskar pelangi”-nya inten, kegigihan,kerjasama,dedikasi,dan ketekunan itulah yang membuat saya bangga. tapi ingat jangan pernah katakan bahwa saya adalah orang yang ke sepuluh dilaskar pelangi inten. yaa…minimal yang ke sembilannya yah…(he..he..)

saya atas nama lembaga st-inten sekali lagi salut dan mohon maaf apabila belum bisa memberikan yang terbaik untuk anda saat ini. walaupun anda sudah lebih dari hanya sekedar membaanggakan bagi kami.

doakan saya yang selalu ingin membangunkan stakeholder dengan cara yang mungkin agak galak dimata anda, namun itu semua karena rasa cinta yang teramat sangat terhadap inten (sy ini kan alumni inten juga). rasanya gak tega kalo potensi inten terus ditidurkan dan dinina bobokan dengan embun pagi. skali lagi harus ada “agen-agen perubahan” yang siap bangun lebih awal disertai dengan ucapan “wake up… wakeup…wake up”.

semoga Allah senantiasa menjaga ruhiyah kita sekalian sehingga terus dibekali semangat “jihad” dimanapun kita berada…

hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu lah kami memohon pertolongan..

salam hangat untuk semua panitia
salam hangat untuk semua mhs IF08
skali lagi saya bangga….
dua kali lagi saya salut…
tiga kali lagi sanya tetap bersama anda…

heri purwanto

=====
Let’s say.. WE ARE MUJADDID OF THE CENTURY!!! (Maaf klo bahasanya rada narsis, hehe)
Insya Allah, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik yang kami mampu.
Satukan tekad, luruskan niat, teguhkan langkah. Lalu bertakbirlah!!! ALLAHU AKBAR!!!

23 12 2008
yudha herbaputra

Jazakallah atas support nya pa..Keep On Fight!

24 12 2008
Ulang tahun ke 25

assalamu alaikum..

hai apa khabar…?

masih cape bekas kegiatan kmmaren?
kalo dah ga cape…inga…inga..

bulan Mei 2009 Inten ulang tahun ke 25 loh.. atu bahasa keren lainnya
Lustrum ke – 5

saya punya ide buat ngeramein acara dengan memadukan spirit edukasi
dengan entertainment or bahasa lainnya mungkin bisa disebut edutainment.,

di acara ini kita bisa ngeramein inten dengan berbagai aktivitas…misal ada lomba LKS siswa SMK/SMA se Indonesia, Lomba tarik tambang ibu-ibu RW se jawa barat, workshop, seminar, lomba desain logo inten misalnya, nasyid parkir, donor darah, santunan anak yatim piatu, nanem pohon buat penghijauan, bersihin jalan, de el el…

punya ide lain..?
saya yakin laskar pelangi ku punya ide brilian lainnya..
jangan malu-malu…(in) mumpung ide gratis diperbolehkan

salam
abu thoriw

24 12 2008
abu faqih

Setju…ada bazzar murah yah….
lumayan ada banyak stok brang nih…
gratis lah buat inten mah….

2 01 2009
darma

wah…bisa nebeng dong?
boleh nimbrung ga di acaranya? jualan buku. hehehe…
LUSTRUM (Nu lulus disetrum)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: