Resolusi 2014

19 01 2014

Ini adalah postingan yang saya tuliskan dari hati. Saya termasuk yang males curhat di FB kaya yang orang Indonesia pada umumnya.  Karena trend nya sekarang banyak orang yang sedang ngomongin ttg resolusi 2014, yo wis..sekali kali ikutan trend deh ya,

Resolusi itu apa sih?

Saya cuma tau resolusi itu ukuran yang dibutuhkan kita untuk ngolah gambar yang mau kita publish di Web. Itu aja.

Setelah saya liat liat status orang, sepertinya Resolusi itu adalah sesuatu yang orang harapkan, orang targetkan untuk menjadi lebih baik di Tahun yang akan datang. Macem – Macem orang bikin resolusi Ada yang pengen mobil, rumah dll.

Buat saya sendiri, Kematian adalah Motivasi terbaik. Yang kepikiran hanya persiapan pulang aja. Semua yang saya lakukan adalah persiapan pulang.

Mari kita terus Meluruskan Niat, Menyempurnakan Ikhtiar,,

Semoga Allah Menolong Kita Semua..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

